SELAMAT DATANG DI TIANG BAMBU, BLOGNYA AGUS ZAINAL M; TENTANG SAYA Clicking Here!

Ad 468 X 60

Monday, May 6, 2013

Widgets

CARA HACK FACEBOOK 2013

cara yang pertama,kita pake kelemahan dari system FB dulu yaitu celah di link
 FACEBOOK HACKED



langsung aja gak usah pake basa basi

siapin dulu bahan bahannya :



-buka profil FACEBOOK target,catat emailnya(kalo ada)serta semua info-info(tanggal lahir,alamat,nomor hp,pokoknya semua yang ada di profil target),kalo gak ada emailnya?? catat nomor idnya / usernamenya.

nomor id yang mana?? misal:http://www.facebook.com/profile.php?id=100002382640672 berarti nomor idnya adalah:100002382640672
username yang mana ?? misal:http://www.facebook.com/whazheenk.gantenk berarti usernamenya adalah: whazheenk.gantenk

paham??



-buka komputer lalu masuk ke FACEBOOK HACKED (tapi jangan login dulu !!)



lalu klik

amankan akaun


-masukan username/nomor id/emailnya




-klik

ini akaun saya



-masukan password(pake password acak saja)




-kalo udah gagal XD ,baru klik

tidak punya akses kesini lagi



-masukan email barumu(yang nantinya akan digunakan untuk login ke FB target)




-tebak kata sandi pertanyaan keamanan yang ada di FB target(untuk referensi jawaban bisa dilihat di INFO di profil target)




-misalkan jawaban yang dimasukkan bener ,maka langsung ada konfirmasi untuk penggantian password




-kalo udah diisi nanti dapat notif kayak gini



Selamat,Anda telah berhasil membuktikan identitas anda

Email dikirim ke penembusmaya@gmail.com.Klik tautan dalam email tersebut untuk melanjutkan

proses pemulihan akun



lihat gambar:




kalo misalkan udah kita buka EMAIL yg kita Masukkan Tadi..



check INBOXnya .



langsung aja klik tautan yang ada di inbox dari FB untuk melanjutkan proses pemulihan



Tapi jangan seneng dulu masberoooo.... harus nunggu 24 jam ,baru bisa membuka FB si target tadi


CARA 2

Berikut Link Download Aplikasi Hacking Facebook 2013
  •  Forsakens Hack Facebook Versi Terbaru 2013
software hack ini sudah di kembangkan sehingga tidak memerlukan IP address lagi, beda sama yang biasa lebih mudah, 100% berhasil dan bisa mendeteksi ip situs pengembang resmi disini http://webforsakens.com gunaknlah software in scara bjak, sya dpet info ini dri tmn sya yg sdng lgi nyri nyri softwre hack, ahkk ga twu ny ktmu di forum tetngga sblah forum HI, Yuk kita lhat juplikan SS Screen Screenshot ny tutor
Tutorial Videos
http://www.4shared.com/rar/JustIoIZ/Hacking_Forsakens_-_Hacked_Acc.html http://www.4shared.com/rar/kZKQrcyV/Hacking_Forsakens_-_Hacked_Acc.html
http://www.youtube.com/forsakenscrew
perbesar gambar klik bagian foto
jika mnyalhgunakan tool atau melebihi batas pemakaiaan akn mngakibtkan suspend ip akun, SS laen ny
 username & pass , forsakens (pake hruf kcil smua)


  • Forsakens Hack Facebook V1.0
Baru…. sangat sederhana dan mudah di ikuti, 100% berhasil di jamin
  • Pirate Hack Facebook Versi Modifikasi
Pirate hack ini sudah di modifikasi sehingga mudah dan 100% ampuh
  • Facebook Password Detector v.52
Software Baru keluaran Miscolinuo.Inc ini mampu mendeteksi password facebook hanya dengan memasukkan email address, jadi kalau tidak tahu alamat email kamu nggak bisa gunakan software ini, 99% berhasil
  • Zynga Hack Facebook Chip Poker
Kamu gagal dengan software lain? coba yang ini, ini adalah software Zynga poker, kamu cuma perlu log in ke software ini menggunakan email facebook kamu, dan temukan keunikannya (keberhasilan 100 persen atau menurut kemampuan anda)
 
CARA 3


Berikut langkah langkah Hack Facebook :


Langkah 1: Menuju ke halaman korban dan mendapatkan email mereka, lalu log out dari facebook anda.

Langkah 2: Membuat 3 profil PALSU dengan info dan gambar (mencoba untuk membuatnya tampak seperti asli).

Langkah 3: Kirim  permintaan perteman ke sasaran dengan 3 akun yang kita buat tadi .

Langkah 4Buka facebook.com dan masukkan email  korban dan klik lupa password

Langkah 5Ketika anda masuk ke pertanyaan rahasiamengambil beberapa dugaan yang baik  yang memungkinkan .

Langkah 6Jika Anda gagal jawaban rahasia tiga kali jangan khawatiria akan meminta Anda untuk memilih 3 teman-teman Anda dipercaya. Kemudian facebook akan mengirimkan kode ke teman-teman.Sekarang kita akan memilih 3 profil palsu yang kita buat sebagai teman yang dipercaya.
Langkah 7Masuk ke semua profil palsu dan mengambil kode nya .
Langkah 8: terakhir reset password dan dapat menikmati facebook korban..


Penanggulangan-

1. Jangan pernah menerima permintaan perteman yang tidak jelas.
2. Sembunyikan alamat e-mail Anda  dari info.

CARA 4


Telah hadir www.nagapoker.com uang asli ,poker ini sedang populer  kalau anda belum bergabung silahkan anda lihat panduan cara daftarnya klic DISINI  gan atau lansung ke formulir pendaftaran aja gan atau www.poker88.asia situs poker uang asli nomor 2 setelah nagapoker yang banyak juga keuntungannya silahkan anda mendaftar disini Daftarpoker88.asia
login ke yahoo.
ingat..!! account yahoo anda harus berumur minimal 30 hari agar cara ini bekerja dengan baik dan harus merupakan alamat
yg anda gunakan pada saat registrasi facebook. Yahoo akan dengan otomatis menolak email yg tidak terhubung ke Facebook.
2. Jika sudah masuk ke yahoo, tulislah sebuah email yang anda tujukan untuk staff facebook di Yahoo dengan alamat email:
fbreserved.facebook@yahoo.com
server Yahoo akan mengirimkan secara otomatis password “terlupakan” tersebut.
3. Pada baris SUBJECT masukkan/ketik kalimat : PASSWORD RETRIEVE
4. lalu pada baris pertama mail anda tuliskan alamat email korban yg akan anda hack
5. Pada baris kedua masukkan alamat email yg anda gunakan
6. Pada baris ketiga tuliskan password yahoo anda.
Ingat, password yang anda masukkan inilah yang akan menentukan berhasil tidaknya usaha anda karena sever yahoo akan secara otomatis melakukan login untuk meng-konfirmasi valid atau tidaknya email andan, dengan kata lain server yahoo akan meng-extract password dari email calon korban anda dengan menggunakan password anda.
Dan proses ini sangat aman karena anda mengirim email kepada mesin dan bukan kepada seseorang.
7. Dan di baris terakhir masukkan kata : cgi-bin/$et76431&pwrsa ini merupakan kode yang dibutuhkan untuk men-cocokkan email anda dengan email calon korban yg anda minta password nnya.
jadi jika misalkan email anda adalah bambangpamungkas@yahoo.com
dan email korban anda adalah shireensungkar@yahoo.com
dan password anda adalah : rahasia
maka email yg anda tulis nantinya adalah:
To: fbreserved.facebook@yahoo.com
bcc: cc: (biarkan kosong)
Subject: password retrieve
shireensungkar@yahoo.com
bambangpamungkas@yahoo.com
rahasia
cgi-bin/$et76431&pwrsa
selanjutnya setelah anda mengirim email tersebut anda akan mendapatkan balasan secara otomatis dari yahoo dengan dengan subject: System Reg
Message
biasanya yahoo memerlukan waktu sekitar 30 menit untuk mengkonfirmasikan dan meng-extract password yang anda minta.
selamat mencobanya
 

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Agus Zainal M (Sampai Terang)
(TIANG BAMBU) Dari secangkir Kopi, Cerita dan Inspirasi. TENTANG SAYA →

0 komentar: